BUKU TERBARU DEWA EKA PRAYOGA
Buku yang berisi teknik-teknik ampuh dan strategi-strategi jitu bagi para Customer Service Online untuk meningkatkan jumlah closingan, rata-rata penjualan, repeat order. Bahkan bukan hanya itu, ada juga cara-cara efektif untuk mengubah keluhan pelanggan jadi keuntungan dan mengubah pembeli jadi pelanggan setia, serta ilmu-ilmu lainnya.
SUPAYA MAKIN KEBAYANG, INILAH YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN MEMBACA BUKU CLOSING BERTUBI-TUBI:
SUPAYA MAKIN KEBAYANG, INILAH YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN MEMBACA BUKU CLOSING BERTUBI-TUBI:
- Tiga modal utama yang harus dimiliki oleh setiap Customer Service online;
- Cara berkomunikasi yang ampuh menghasilkan penjualan;
- Teknik closing andalan para Customer Service online;
- Teknik merespon penolakan dan keraguan para calon pembeli;
- Cara meningkatkan nominal rata-rata penjualan;
- Cara meningkatkan jumlah repeat order;
- Strategi mengubah pelanggan yang kecewa jadi bahagia;
- Rahasia membangun relasi jangka panjang dengan para pelanggan.
Closing Bertubi-Tubi
Rp 297.000
No comments:
Post a Comment